BANYUDONO SID- Jum’at 23 November 2018 malam, Perangkat Desa Banyudono menggelar do’a bersama untuk keselamatan dan kelancaran di lokasi pembangunan ruang terbuka hijau yang berada di sebelah barat balai Desa Banyudono, tepatnya didusun Karang, Desa Banyudono, Kecamatan Dukun. Do’a bersama tersebut dihadiri oleh bapak kepala Desa Banyudono, perangkat Desa Banyudono dan masyarakat sekitar balai Desa.

Seluruh hadirin mengikuti proses selamatan dengan penuh hikmat dan tidak lupa memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar proses pembangunan ruang terbuka hijau berjalan dengan lancar tanpa ada suatau halangan apapun. Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa, nasi tumpeng hadir di tengah-tengah acara selamatan  yang kemudian  di potong dan dimakan bersama oleh seluruh hadirin.

Nurhadi Kepala Desa Banyudono mengungkapan “ malam ini kita beserta perangkat desa lainnya dan perwakilan dari masyarakat yang nantinya akan mengerjakan  pembangunan ruang terbuka hijau ini mengadakan do’a bersama atau selamatan agar diberikan keselamatan dan kelancaran.’’ Nurhadi juga memohon do’a restu agar pembangunan ruang terbuka hijau berjalan dengan lancar pungkasnya.